MOTTO KAMI

MEMBANGUN KEBERSAMAAN YANG INDAH DENGAN SENYUM, SALAM, SAPA, SOPAN DAN SANTUN

Minggu, 17 Juli 2011

Silaturahmi Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan jamaah surau Al Hijrah

Pelaksanaan Wirid Bulanan


  
Tanjungpinang - Guna meningkatan iman dan taqwa perlu dilakukan sebagai bekal kehidupan diakhirat,Pemko Tanjungpinang Kamis (23/06) menggelar Wirid bulanan di Surau Al Hijrah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memupuk keimanan dan ketaqwaan hingga urusan akhir juga tidak boleh dilupakan. Sehingga ada keseimbangan keduanya, membuat hidup lebih bermakna.

Selain itu untuk mempererat hubungan silaturahmi antara jarajan Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan masyarakat, Walikota Tanjungpinang Dra. Hj. Suryatati A Manan, Wakil Walikota Tanjungpinang Drs. Edward Mushalli, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat, Lurah dan pejabat lainnya turut hadir dalam acara wirid bulanan di Surau Al-Hijrah, Kelurahan Pinang Kencana Kota Tanjungpinang Kamis(23/6).

Genap sudah surau ini berusia 11 tahun, setahun lebih dahulu berdiri dari Kota otonom Tanjungpinang dengan jamaah yang cukup banyak memadati tempat ibadah ini untuk mendengarkan pesan Walikota serta ceramah agama yang disampaikan oleh Manan AR dengan penuh semangat dan membuat yang hadir sering
tertawa karena gayanya menyampaikan syiar agama Islam dengan kocak tapi tepat sasaran.

Dalam sambutannya Suryatati mengatakan, wirid bulanan rutin dilakukan pemerintah kota Tanjungpinang setiap bulan di Surau maupun mesjid secara bergiliran guna peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga untuk meningkatkan kepdulian kepada masyarakat.

Ia juga meminta kepada yang hadir jangan mudah terpancing emosi ketika ada informasi yang masuk, harus dicerna dan dilihat kebenarannya. Masyarakat Tanjungpinang diajak untuk bersama-sama mengisi pembangunan kota kearah yang lebih baik, agar Tanjungpinang semakin maju dan terus berkembang. Pada
kesempatan itu Walikota juga menyerahkan bantuan sebesar 10 juta untuk pembangunan surau Al-Hijrah yang disambut dengan sukacita oleh masyarakat setempat. (Sumber : Bintan news.com)
 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar