MOTTO KAMI

MEMBANGUN KEBERSAMAAN YANG INDAH DENGAN SENYUM, SALAM, SAPA, SOPAN DAN SANTUN

Rabu, 09 Maret 2011

Surat Himbauan dan Pemberitahuan


   
Dengan Hormat,                    

            Berdasarkan hasil musyawarah warga yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 Februari 2011. Maka  atas saran, masukan serta keputusan-keputusan yang telah disepakati bersama diberitahukan hal-hal sebagai berikut:
1.      Setiap Warga RT.03/RW.I untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan, kebersihan, ketertiban dan kerukunan bersama, yaitu dengan :
a.       Untuk memperhatikan kebersihan dan peduli pada lingkungan rumah masing-masing, seperti memotong rumput-rumput liar, membersihkan selokan, membersihkan/merapikan tumpukan barang-barang bekas (sisa material) yang berada di jalan.
b.      Setiap warga dilarang menggunakan rumah yang ditempati dan fasilitas umum yang ada di RT.03/RW.I untuk melakukan kegiatan transaksi narkoba, minuman keras, berjudi dan tindakan kriminal /asusila lainnya.
c.       Menghimbau kepada warga untuk menjaga dan tetap waspada terhadap tamu asing (sales, pemulung.dll) yang tidak dikenal di rumah masing-masing.
d.      Warga dihimbau untuk tidak melakukan gosip (gibah) atau menyebarkan berita bohong(fitnah)
e.       Setiap warga yang menerima tamu, kerabat/keluarga yang bermaksud menginap lebih dari 3 (Tiga) hari, untuk melapor kepada ketua RT sebelum 1 x 24 jam (bisa via email, surat, sms/tlp).
2.      Untuk memudahkan pendataan warga dan pembuatan Data Base maka setiap warga yang bertempat tinggal di RT.03/RW.I untuk mengisi data yang yang telah disiapkan oleh pengurus RT.
3.      Memberitahukan bahwa ada kenaikan iuran bulanan (sampah, dana sosial dan kas RT) sebesar Rp 2000,-. Jadi mulai bulan Maret 2011 iuran yang dibayarkan sebesar Rp 12.000,-
4.      Menghimbau kepada semua warga untuk melaksanakan kerja bakti/gotong royong rutin yang waktu dan lokasinya akan diberitahukan kemudian.
5.      Kegiatan Arisan RT (Bapak-bapak) akan dilaksanakan mulai bulan Maret 201I. Setiap warga diharapkan dapat mengikuti arisan RT ini karena kegiatan tersebut sekaligus pertemuan rutin Warga RT.03/RW.I
6.      Pengurus telah menyediakan media komunikasi dan informasi di http://silaturahmirt03.blogspot.com .
            Demikian himbauan dan pemberitahuan ini kami buat untuk diperhatikan dan untuk kepentingan
bersama. Atas kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar